PERHATIAN!!! KHUSUS BUAT KAMU PEJUANG CPNS 2021

BONGKAR RAHASIA LOLOS SELEKSI CPNS DALAM SEKALI TES

Beneran cuma sekali tes? Emang bisa? Silakan baca halaman ini sampai selesai yaa.

Pernah ga kamu ngerasain kayak gini?

Sudah beberapa kali ikut seleksi CPNS, tapi kok ga tembus – tembus ya? Apa kurang belajarnya ya?

Sudah banyak ngabisin uang untuk beli buku atau kursus, lagi-lagi hasilnya tetep 0

Udah belajar siang malam, eh kok hasil tryout gitu-gitu aja.

Megang buku 7 hari 7 malem, kok rumusnya susah dihafalin ya? Duh jadi pusing

Lagi asik ngerjain dapet 50 nomor, eh waktunya abis! Udahlah, aku pasrah!

Tenang, kamu ga sendiri kok. Banyak orang di luar sana juga ngerasain hal yang sama. Mereka sama-sama berjuang demi masa depan yang cerah, ya dimana lagi kalo bukan jadi seorang Pegawai Negeri Sipil. Bener ga?

Apa sih enaknya jadi PNS?
Kok banyak banget yang pengen daftar.

Nih aku kasih tau enaknya jadi PNS

Penghasilan stabil. Pasti ini mah. Ga diragukan lagi deh. Ga pusing lagi kontrak diputus kayak kerja di swasta.

Tunjangan berlimpah. Mulai dari tunjangan suami/istri, tunjangan anak, tunjangan kinerja, dll. Banyak deh pokoknya.

Jenjang karir jelas. Buat anda yang mau fokus membangun karir, cocok banget nih.

Beasiswa terbuka lebar. Buat yang mau lanjut S2 – S3, pilihan beasiswanya banyak banget.

Kesempatan keliling menikmati indahnya Indonesia. Kalo kamu lagi dinas luar kamu bisa keliling Indonesia, mengenal budaya, wisata kuliner, dapet temen baru, dan sebagainya. Pokoknya asik deh.

Dan yang paling penting nih,
Menantu idaman mertua. Catat, bro!

Itu sederet kenyamanan dan fasilitas kalo kamu jadi PNS. Asik kan?

Tapi kamu udah tau kan, gimana susahnya seleksi CPNS itu?

Banyak banget yang bilang ‘CPNS itu ujiannya susah’. Dan itu BENAR
Di tahun 2019 ada 5,05 juta pelamar. dan faktanya 96.9% diantaranya gagal mewujudkan mimpinya.

Berarti mustahil buat lolos gitu ya?

Nggak mustahil juga sih.
Sebenarnya lolos CPNS itu bukan hal yang mustahil. Soal–soal CPNS dirasa susah karena belum tau strateginya aja. Kalo kamu udah tau strateginya, pasti bisa lolos kok.

Ini sedikit cerita pengalamanku waktu seleksi CPNS 2019

Oh ya kenalin aku Isa Mahendra. Abis wisuda, aku ikut seleksi CPNS 2019. Dan atas ijin Allah, di tes pertama ini aku menempati peringkat 1 dari 149 pelamar di unit kerja yang aku tuju.

Ini hasil ujian SKD dan SKB pada waktu itu.

Lho, kok bisa lolos?

Rahasianya hanya dua aja sih. Mindset dan strategi belajar.
Kalo kamu masih berpikir bahwa lolos CPNS itu sekedar hoki atau bejo alias untung – untungan, artinya mindset kamu masih salah.
Sama seperti kompetisi lainnya, seleksi CPNS membutuhkan persiapan yang matang. Kalo kamu ikut seleksi ini sekedar coba – coba, ya kecil kemungkinan buat lolos.
Sepakat?
Terus, namanya kompetisi kan butuh strategi. Kalo sekedar belajar keras, ribuan pesaingmu di luar sana juga belajar keras. Sama aja dong. Gimana kamu bisa lebih unggul dari mereka?
Jawabannya, Strategi.
Kamu harus punya strategi. Gimana milih formasi tepat tepat, gimana belajar efektif, gimana cara memaksimalkan skor SKD, ngerjain soalnya mulai dari mana, gimana manajemen waktu yang baik, cara capat ngerjain soal itu gimana, kalo nemu soal susah itu gimana, dan sebagainya.  
Hayoo, bingung kan?
Kabar baikmya, kamu ga perlu susah susah mikirin strategi gitu. Aku udah nulis semua hal yang kupraktekkan kupake di CPNS 2019 kemarin.  Strategi gimana aku bisa meraih peringkat 1 dari 149 pelamar.
Tinggal contek dan praktekkan. Asik kan?

8 langkah sukses lolos cpns dalam sekali tes

Ebook ini dibuat sebagai jawaban atas pertanyaan orang – orang terdekatku. Waktu mereka tau aku lolos CPNS, banyak banget yang tanya kayak gini:

“Kamu kan baru ikut sekali, kok bisa lolos?”

“CPNS itu katanya susah, bener ga?”

“Sa, bagi tips & trik lolos CPNS dong!”

“Berapa sih gaji PNS itu?”

“Sa, kasih tau strateginya dong biar lolos!”

Kalo aku jawab satu per satu, capek dong. Akhirnya dibikin ebook aja sekalian. Aku yakin banyak banget yang butuh ebook ini, termasuk kamu.  Bener kan?

Apa sih isi ebook ini?

Yuk kepoin aja dulu!!

Pengenalan Seleksi CPNS

Bagian awal ini buat kamu yang belum pernah mengikuti seleksi CPNS. Aku jelasin hal - hal dasar mengenai CPNS, supaya kamu ada gambaran nanti medan perangnya seperti apa.

Ibarat kamu mau perang, harus tau dulu medan perangnya gimana, musuhnya kayak gimana, kita nanti pake senjata apa, gimana strategi perangnya, dan sebagainya.

Tips & Trik Belajar Efektif

Kalo kamu belajar masih hafalan terus, gapapa sih. Tapi itu bukan cara belajar efektif.

Disini aku jelasin gimana cara belajar efektif biar hasilnya maksimal.

Beda orang beda cara belajar.

Kapan kamu harus belajar, cara belajarnya gimana, terus menghadapi masalah saat belajar itu gimana, dan banyak pertanyaan lainnya.

Persiapan Pra hingga Pasca SKD

SKD itu ujian pertama yang akan kamu lalui. Jadi nanti ngerjain soal trus perangkingan. Mayoritas pelamar gagal di perangkingan SKD ini.

Kenapa?

Mereka tidak mempersiapkan SKD ini dengan baik, salah mindset, dan faktor lain. Inilah yang harus diantisipasi, jangan sampai terulang lagi. Nyeselnya sampe setahun ke depan loh!

Tips & trik meraih skor tinggi di TWK, TIU, dan TKP

Beda soal, beda cara ngerjainnya dong. Masing-masing punya ciri khasnya sendiri.

Di bagian ini kamu bakal tahu gimana cara memaksimalkan skor TWK, TIU, dan TKP.

Aku ga kasih jaminan dapet skor sempurna 500 poin. Aku kasih tips trik berdasarkan pengalaman pribadi gimana ngerjain soal secara maksimal.

Kesalahan – kesalahan pelamar terdahulu.

Pengalaman adalah guru terbaik, bukan? Banyak pengalaman berharga dari pelamar terdahulu yang bisa dijadikan pelajaran bagi kita.

Kenapa kok mereka gagal? Apa penyebabnya? Solusinya gimana? Semua aku bahas tuntas di bagian ini.

Tahukah kamu?

Mayoritas pelamar gagal mewujudkan mimpinya karena kesalahan – kesalahan kecil yang tidak disadari.

Jangan sampai kamu melakukan kesalahan yang sama lagi, ya. Ntar nyesel sampe tahun depan!

DAPET BONUS JUGA

Materi SKD lengkap (TWK, TIU, TKP) sesuai kisi – kisi terbaru
Video edukatif Tips & Trik TIU.
Anti Pusing!
Tryout CAT untuk SKD dan SKB
Bonus eksklusif

HARGA SPESIAL

Khusus buat kamu pejuang CPNS 2021

Rp. 349.000
Rp. 99.000

Bonusnya tadi apa aja sih?

Ini rincian bonus yang bakal kamu dapetin

RANGKUMAN MATERI SKD

Udah tau SKD itu apa, kan? Iya, ujian yang paling bikin frustasi karena gagal perangkingan.

Aku kasih rangkuman materi TWK, TIU, dan TKP biar kamu enak belajarnya. Udah pasti sesuai dengan kisi-kisi terbaru dong.

VIDEO EDUKATIF 'TIPS & TRIK TIU'

Khusus TIU, aku kasih video cara belajar TIU yg simple dan mudah dipahami. Kebanyakan sih cara cepat ngerjain TIU itu gimana.

Kok TIU doang? Karena TIU itu unik. Dengan jumlah soal 35, kamu lebih mudah lolos perangkingan kalo kamu bisa menguasai TIU ini.

TRYOUT SKD BERBASIS CAT

Ini buat melatih kemampuan manajemen waktu. Pintar ngerjain soal aja ga cukup, kamu harus bisa manage waktu dengan baik.

Dan juga kamu bakal tau gimana feelnya ujian SKD. Biar kamu ga kaget waktu hari H.

TRYOUT SKB BERBASIS CAT

Lolos SKD artinya semua selesai? Ya belum dong! Masih ada babak final yakni SKB.

Ingat ya, Final artinya tinggal selangkah doang. Tapi kalo kamu gabisa manage waktu, ya kacau.

Tryout SKD dan SKB berbasis CAT ini berlaku seumur hidup. Tapi masih on progress ya.

Oh ya, ada 1 bonus lagi. Aku kasih template desain profesional buat Instagram post, story, dan sebagainya. Biar lebih keren kayak akun profesional gitu.  Di luar sana harganya Rp 149.000 tapi disini aku kasih GRATIS. Ya, kamu ga salah baca. GRATIS 

Kenapa kamu harus beli ebook ini sekarang juga?

“The best investment you can make is an investment in yourself
“The more you learn, the more you’ll earn
Investasi ilmu itu ga ada ruginya, bro! Percaya deh! Apa yang kamu pelajari hari ini akan kamu petik hasilnya berkali-kali lipat di masa mendatang

Coba bayangin,

Betapa bangganya keluargamu kalo kamu lolos CPNS tahun ini. Keren banget dong!

Pagi – pagi kamu ngantor pake seragam khaki dengan lencana Korpri di dada kiri. Dijamin kepercayaan calon mertua naik drastis. Pasti itu!

Kesuksesan diawali dengan keberanian mengambil keputusan

Hingga saat ini, PNS masih menjadi salah satu pekerjaan impian. Setiap PNS dituntut agar dapat mengambil keputusan tepat di waktu yang tepat.

Di tengah persaingan seleksi CPNS yang semakin berat, apa keputusan terbaikmu?

Sukses adalah sebuah pilihan.

Dan kamu sendiri yang berhak memilih jalan suksesmu seperti apa.

Udah siap jadi PNS tahun ini?

Jika ada kendala di form pemesanan / website error, mohon menghubungi 0822-2222-2222 (admin 2)